Selasa, 26 Januari 2010

berawal dari mirc

hari yang saya lalui ingin selalu bisa. Seperti biasa saya senang bermain-main lewat MIRC bagi saya dunia mirc begitu menyenangkan bisa menghilangkan masalah-masalah yang ada di pikiran saya saat itu. Tak ada pikiran apa-apa cuman saya senang bermain-main lewat mirc karna dari situ saya bisa & punya teman yang tak saya duga. Walaupun sebatas dari maya kita berkenalan tapi... Rasanya sudah kenal lama & akrab sekali. Dari channel ke channel saya mencari teman & pengetahuan yang berbeda begitu juga teman yang berbeda. Perasaan senang & gembira lah yang ada di hati saya. Memperbanyak teman adalah hal terindah bagi saya. Indahnya dunia maya sehingga membuat saya sering lupa akan waktu belajar!! (hahakz) sungguh menyenangkan dunia maya ini. Hingga suatu saat saya harus menjauhi dunia maya ini :( sangat menyedihkan bagi saya.
Tapi itu semua saya lakukan untuk orang yang saya sayangi & cintai. Demi dia saya menjauhi maya & berdiri sendiri tanpa ada seorang teman yang mengajari n membantu saya di saat saya tak bisa apa-apa,di saat saya tak mampu untuk melakukan ini semua. Saya hanya bisa tak berdaya melakukan ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar